Rabu, 22 Oktober 2008

Recovery Putus Cinta

Recovory Putus Cinta

Siapa yang di dunia ini tidak suka dengan perasaan cinta, yang kata orang memimiliki berjuta rasa. hwahahaha........., tapi bagaimana kalau dengan putus cinta? yang satu ini yang membuat sedih bagi yang sedang mengalaminya. putus cinta tentunya pernah dirasakan oleh hampir setiap orang, dan cara mangatasinya tentunya juga berbeda - beda tergantung dari individu masing2. ya nggak?

jika sampean/ lho semua sedang dalam keadaan ini (bahasanya kacau ya!? maklum bahasa indonesia dapat pas - pasan) Hwahahaha...., putus cinta untuk kesekian kalinya atau untuk yang pertama kalinya? wah!, pastinya sedih banget tuh! Berikut beberapa cara untuk keluar dari keadaan yang kurang menyenangkan itu.

1. Buatlah daftar tentang hal - hal yang kamu inginkan dan tidak dari sosok pasangan hidup. Bisa sampai ke hal - hal terkecil, seperti anda ingin pasangan yang bisa sepak bola misalnya, atau hal - hal yg serius, misalnya anda ingin orang yg sangat bertanggung jawab.alu semua itu penting menurut anda, jangan ragu untuk memasukkanya ke dalam daftar

2. Buat resolusi berhubungan yg baru. Coba identifikasikan ketakutan - ketakutan yg mempengaruhi hubungan anda yg terkahir, dan putuskan apakah anda akan mengambil langkah untuk menghadapi semua ketakutan tersebut. Misalnya dalam hubungan yg terakhir anda takut kehilangan kebebasan, bagimana cara mengatasinya di hubungan yg baru, shingga anda tidak perlu kehilangan jati diri dalam barhubungan

3. Tanya pada diri sendiri, apa yg menyebabkan anda bisa bertahan selama itu dalam hubungan yang lalu? hal2 apa saja yg tidak bisa berjalan dengan baik? bagaimana cara anda mengataisinya? hal apa yang anda lakukan jika hal tersebut terjadi lagi?

4. Biarkan diri anda bersidih dan menangis, apabila hal tersebut bisa membuat anda nayaman. Untuk beberapa orang, mendengarkan lagu - lagu cinta yang sedih dan mengahabiskan nonton film - film romantis adalah hal - hal yang bisa mempercepat recovery hati. Namun untuk beberapa orang, berkencan dengan orang baru dalam nuansa yang kasual atau bersenang - senang bersama teman - teman adalah sesuatu yang bisa mempercepat perasaan sedih itu berlalu.

^_^ "Begut"

1 komentar:

Sekolah Tinggi Managemen Informatika dan Komputer (STMIK)Jakarta mengatakan...

kalau saya berusaha menyibukkan diri agar bisa melupakannya, sakit memang, tp hidup harus terus berjalan